Loading...

Komunitas Ninja 250R

Touring Ninja 250R Community Juli 31, 2008

Posted by Taufik in Ninja 250R, Riding Stories
trackback
Brothers Jangan Kaget bin Merinding melihat Ninja 250R yang baru seumuran Jagung membentuk barisan Konvoi rapi yang mengular di sepanjang Jalan Raya Puncak. Yuup…. itulah kami member Forum Cyber-Ninja 250R yang pada event tersebut pula resmi bertransformasi menjadi sebuah komunitas biker bernama Ninja 250R Community. mengenai Komunitas ini saya akan buatkan satu posting khusus. Kali Saya akan sedikit menceritakan Journey kami ini.


berangkat dari CITOS
Rombongan dari Jakarta Berangkat sekitar pukul 7.30 dari pelataran Parkir CITOS di pandu oleh Voorijder Pak de BM MOGE. Beliau menggunakan Kawasaki KZP POLICE 1000 (kalo nggak salah) Tujuannya adalah Titik Jumpa Pertama Yakni di Perumahan Pesona Khayangan Depok. Saya Sendiri berangkat dari Bogor untuk bergabung bersama-teman-teman di Meeting Point pertama ini. Dari Point 1 Kami mencoba Jalur Alternatif Parung-Serab-Kampung sawah-Cibinong Untuk menuju daerah sentul. Di Sekitar Kompleks pemda Kab Bogor Bergabung Bro Jordi lengkap dengan E21 nya. Setelah sampai di Sentul rencana semula untuk mengugunakan jalur babakan Madang-Cipayung gagal karena Bro Afzil mendapat berita bahwa Jalurnya Tidak mulus dan berpotensi licin karena berkerikil. Jalur diubah plan B menjadi Langsung ke Point 2 bakso Seuseupan Pajajaran Bogor. Di gerai Bakso ini kami memulai pembicaraan mengenai komunitas sampai sekitar 1 jam.
Sedang mendiskusikan komunitas selapas melahap baso
parkir di baso seuseupan
Di Bakso Seuseupan diputuskan untuk menambah jalur latihan tambahan Ke Rindu Alam Puncak Pas, sekaligus meresmikan Komunitas Ninja 250R. Tadinya cuma berniat isi bensin di SPBU Lorena…eeee…ndilalah semua Motor Ninja 250R belok ke Dealer Motorave tajur. Disana Kami disambut Oleh Orang No 1 Dealer yaitu Mbak Yuli, … mbak yuli kalo mbaca..saya mo mengucapkan terima kasih atas nama komunitas atas penerimaannya dan teh botolnya :D . Di Showwroom Motorave Brother memuaskan nafsu nyemplak sang pujaan Hati..siapa lagi kalo bukan moge Kawasaki ZX 6R, ZX 10R dan ZX 14R. Lepas dari Tajur Kami mulai merayapi jalur puncak yang cukup padat dari Gadok sampai Taman Safari. Setelah itu…hmmmm… kebayangkan pake motor Sport 250Cc twin DOHC ngelibas kelokan puncak ? … nggak udah diceritain lagi deh … dan yang lebih merinding ketika saya yang kebetulan berada dibarisan No 3 melihat kaca spion ke belakang … hmmmm … untaian Ninja 250R yang mengular sungguh menakjubkan. Sampai di Parkiran Rindu alam ..grhhh .. penuh bangets . …Ninja 250 terpaksa parkir nyelisip-nyelisip…tapi yang terpenting pada tanggal 30 Juli 2008 Pukul 13.50 di Puncak Pas Resmi berdiri NINJA 250R COMMUNITY
ini dia yang bikin macet kawasan sentra Factory Tas tajur :D
Selesai dari Rindu alam kami turun dikit ke masjid At-Taawun..sehingga brothers Muslim bisa menjalankan ibadah Sholat Dhuhur dan mungki n menjama’ sholat ashar. Selepas At Taawun, Kami down Hill ke arah bogor Kembali..dan…….. ternyata ….Muacettttt ..bayangin kemacetan itu panjangnya dari Puncak sampai Tajur..edannnn tenan…. berkat kesabaran Pak De Sbagai Road Captain, kami bisa selamat sampai tajur, walaupun dengan tangan pegal :D . nnnDilalah di tajur Kawasaki Police 1000 Pak De …mogok…akinya tekor … jadi deh kami ikutan istirahat .. parkir di Tajur Outlet … tajur Yang udah macet Tambah macet karena orang-orang pada melihat pameran Ninja 250R di pinggir jalan :lol: .
Dari tajur Rombongan bergerak di point perpisahan yaitu Pom bensin Warung jambu..foto-foto dan berpisah, mayoritas menggunakan Jalur Cibinong-maronda depok. Serta sebagian kecil menggunakan Jalur Parung-Sawangan. Begitulah kisah perjalanan kami kali ini. Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bro Harun azel dan Zaka sebagai PIC acara, Pak De yang dengan sabar membimbing dan mengayomi kita di jalan dan semua brothers Ninja 250R Community baik yang ikut serta pada Touring ini walaupun yang tetep mensuport dari seluruh penjuru wilayah
Taufik Of BuitenZorg